Jumat, 03 Oktober 2014

orang kaya naggung...


lanjut ya.... 26 September 2014

kehidupan aku yang sederhana tapi banyak warna warni kehidupan.....
hari ini aku berniat ngantarkan lamaranku ke perusahaan...
ku tengok di koran semalam ada lowongan kerjaan...
jadi ku buatlah lamaranku,,,
  
pagi jam 9 , aku gerak dari rumah,,, terus ku jemput kawan seperjuangan aku si nanda
oke.... udah siap semua apa yang mau dibawa , langsung cabut.
pertama aku antarkan lamaran ke jalan seksama, simpang limun medan
kalau kelen anak medan pasti tauklah....
      nyampe di kantornya , langsung aku masuk terus ku kasih lamaranku...
ga sampe 10 menit aku keluar... (jangan ngeres ya)
terus lanjut perjalannan ku sama si nanda... ke kantor harian Analisa (koran)

bingung aku mau kutarok dimana lamaran ku, kucari cari lah tempatnya,,,
ada tulisan tempat lamaran.
Tauk kelen diamana tempatnya ???
di samping kamar mandi , sebelah penitipan Helm,,
(kacau bah kupikir, kayak gitu tempatnya)

selesai dari sana, perjalanan terus lanjut, ke Job fair di  Polmed Medan
        Tapi..... pas aku lewat di simpang Tirtanadi Medan, di stop Polisi pula aku.
ga da salahku, helm pake, rambu rambu ku patuhi.
rupanya razia pula polisi ni,, ditangkap lah aku, karena aku ga bawa SIM, terus diliatnyalah STNK aku, mati pulak pajak ku setaon... (mampuslah kupikir)
udah pak tilang aja , *kubilang gitu sama polisinya...
udah di kasihmya surat tilang , cabutlah aku.... lanjutin perjalanan ke Polmed Medan


udah nyampe di Polmed , ke tengok tiket masuknya Rp. 20.000
mikirlah aku, udah duit cekak, kerjaan belom ada, ditilang pulak lage.... Lengkaplah udah....
ga jadi aku masuk Job Fairnya....
   terus aku pulang. jam udah mau masuk sholat jum'at
sholatlah aku dulu di Mesjid Raya kebanggaan masyarakat kota Medan. di S.M Raja
aku sholat, si nanda makan pecal di parkiran Mesjid Raya, sambil nungguin aku selesai sholat jum'at

selesai sholat, panas kali ku rasa kota medan ini, kering rasanya tenggorak kami, macem udah ga minum seminggu...
kami carilah warung es.
dapatnya di jalan antara, namanya es Johor Antara...
sempit kali kurasa tempatnya, macem duduk di kereta api, angkat kaki pun susah,,, kaki belaga sama kaki (tapi kaki meja)   :(  sakitnya ituloh... di dengkul lae....

jam udah nyampe pukul 4 sore.
sangkin kayanya kami, kami cari lagi tempat nongkrong baru,,, keliling keliling kota Medan, dapatlah kafe baru di jalan. Pelajar , nama kafenya Roemah Kupie Atjeh
duduk langsung pesan minum Sanger dingin pake S , karena kalo gapake S jadi Anger dingin.
2 jam kami duduk disitu aja, jam pun udah pukul 6 sore

Pulanglah kami ke rumah.
eeitss... jangan kelen pikir kami pulang kami tidur
pulang ke rumah cuma BAB (berak) kalo anak medan bilang
terus cabut lage, ke Karaoke Nav di jalan S.M Raja
2 jam loh kami karaoke... hahahahaa.....

udahlah , itu perjalanan kami seharian di kota Medan ini.
kurang gaul apalage cobak ???
kurang kaya apalage cobak ??
hahahhaa........

ini ceritaku hari ini, apa cerita kehipan kalian....
jangan biarkan satu hari hidupmu , tanpa warna...
karena waktu ga bisa di ulang , dan hidup terus berlanjut.....

maen-maenlah kelen ke blog aku.
mana tauk kita ketawa bareng , kita jodoh.
(^_^)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar