Sabtu, 04 Oktober 2014

tempat asik kota Medan

4 Oktober 2014

hari ini aku ga bahas tentang kehidupan aku.
tapi aku mau kasih tauk sama kelen tempat-tempat yang sering aku tongkrongin aja...
yang pasti ada free wifinya,, dan juga kekurangan dan kelebihan masing-masing tempatnya


tempat yang pertama aku kasih tau,
Garnish n' co , itu tempatnya di jalan SM Raja Medan, disamping pegadaian, depan jalan Air Bersih,,,
tempatnya asik buat nongkrong, wifinya cepat , harga makananya pun pas buat kantong anak Medan.
kekurangannya, tempatnya terlalu kecil... itu doang sih

tempat yang kedua,
H24 Coffe Shop , tempatnya ga jauh dari yang pertama, masih di jalan SM Raja Medan.
tempatnya ini asik, lumayan luas dan wifinya juga ga lelet...
ini tempat fansnya club Liverpool, serba merah dan banyak foto para pemain Liverpool juga
tapi... harga makanannya agak lumayan mahal sih.

tempat ketiga,
Blue Light Coffe , kalo ini adanya di jalan Pasar Merah ujung Medan, arah mau ke jalan Menteng
ini tempat luar biasanya , wifi nya super duper kencanglah... gak ngertilah bilangnya...
tapi sayang, tempat nya kecil banget... cuma sebesar ruang tamu di rumah.
harga makanannya boleh lah.... murah kok
kelen mesti cobain ke tempat ini.

yang keempat.
eight Coffe n' Cafe , nah... kalo yang ini di jalan Halat Medan, sebelah indomaret..
tapi disini aku kena zonk, wifi nya ga masuk ke laptopku...
sial kurasalah... tapi makanannya okelah,, masih bisalah buat kantong.

kelima.
i-Gallery Coffe , ini baru tempat nongkrong seru...
selain wifinya oke , banyak permainan asik disediain,
kayak kartu UNO , catur ada , dan benyak lage maenannya...
asiklah pokoknya,,,  buat harga makannya , ini agak lebih mahal lae....
tapi sebandinglah dengan fasilitas yang dikasihnya...

udahlah ya,, capek kali kurasa ngetiknya ini.
yang kelen pikirnya aku robot.
lima tempat aja dulu ya..

jangan lupa maen-maen ke blog aku
mana tauk kita jodoh
(^-^)
#anak_Medan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar